Recommended? Berikut Review Lampu LED Hannochs Premier

Saat ini, Lampu berjenis light emitting diode atau yang biasa kita singkat dengan LED semakin jadi pilihan oleh masyarakat. Dibandingkan dengan lampu pijar biasa, lampu dengan sistem semi-konduktor yang mengubah energi listrik jadi cahaya ini terbukti lebih hemat. Salah satu merek yang cukup dikenal adalah lampu LED Hannoch.
Akan halnya LED hannoch, Lampu jenis ini mempunyai usia pakai yang lebih panjang bila kita bandingkan lampu jenis lain seperti lampu pijar dan lampu neon. Cahayanya pun bisa lebih terang dan mampu menyala maksimal tanpa proses pemanasan terlebih dahulu.

Berikut kita review salah satu jenis lampu LED Hannoch yakni Hannochs Premier.

1. Hemat energi

Seperti kita ketahui sebelumnya lampu LED punya keunggulan yakni lebih hemat energi alias memerlukan daya yang lebih sedikit. Hasilnya, tagihan bulanan listrik pun bisa lebih hemat.

LED Hannochs premier ini menurut spesifikasinya, bisa 90 % lebih hemat listrik bila kita bandingkan dengan lampu pijar biasa. Selain itu dapat beroperasi pada tegangan 100 – 240 V. Lampu pun bisa langsung menyala saat kita hidupkan tanpa perlu berkedip-kedip

2. Bebas Radiasi

Dalam penelitian yang banyak jadi referensi, terdapat fakta bahwa lampu LED dapat memancarkan sinar ultraviolet (UV) yang dapat membahayakan sel-sel kulit manusia. Namun, LED Hannochs premier seperti halnya deretan produk hannoch lain seperti LED Hannoch Vario telah mengklaim bebas dari radiasi.

Secara rinci, produk ini sudah mengantongi sertifikat Bebas radiasi IR ( Infra Merah ) & UV ( Ultra Violet ). Karenanya, tidak perlu ada kekhawatiran untuk mengaplikasikannya di rumah anda.

3. Umur Pakai Panjang

LED Hannoch Premier mempunyai masa pakai yang panjang yakni bisa menyala hingga 15.000 jam dan sangat hemat dari sisi biaya pemeliharaan. Hal ini karena bahan pembuatnya adalah PC (Polycarbonate), yang tahan terhadap benturan dan bahan PBT (Polybutylene terephthalate), yang tahan panas sampai 150ยบ C.

4. Harga

Bicara soal harga, LED Hannoch harganya bisa lebih terjangkau bila kita bandingkan dengan merek lain, contohnya Philips. Juga punya harga bersaing dengan merek lain seperti Osram atau Nexus.

Sebagai perbandingan, LED dari Hannochs beredar di pasaran dengan kisaran harga 30 sampai 50 ribuan rupiah, tergantung besaran watt-nya. Sedangkan lampu LED Philips bisa kita temukan dengan harga mulai dari 40 sampai 60 ribuan rupiah untuk spesifikasi lampu yang sama.

Demikian beberapa pembahasan dari lampu LED Hannochs premier. Dari sisi kualitas, lampu LED Hannoch punya spesifikasi yang memadai untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Tapi yang patut dijadikan pertimbangan, lampu LED hannochs premier ini punya rentang harga yang cukup bersaing. Sangat menarik bagi anda yang ingin menggunakan lampu LED berkualitas dengan harga terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *